Polisi Ponorogo Usut Pembunuhan Wanita Muda Misterius

Jajaran Kepolisian Ponorogo, Jawa Timur, tengah menyelidiki kasus dugaan pembunuhan terhadap seorang wanita muda yang ditemukan tewas membusuk di pinggir sungai Desa Candi, Kecamatan Mlarak, Rabu (22/6).

"Mayat telah kami evakuasi ke rumah sakit daerah untuk dilakukan visum atau autopsi," kata Kapolsek Mlarak Ajun Komisaris Sukamto, Rabu. Polisi tampaknya tidak akan mudah mengungkap kasus tersebut.

Saat dilakukan pemeriksaan di lokasi kejadian, tim forensik Polres Ponorogo sama sekali tidak menemukan identitas pada saku baju maupun celana korban. Muncul dugaan seluruh isi dompet dan identitas wanita malang tersebut sengaja dihilangkan.

Sumber di kepolisian memang mengindikasikan adanya indikasi pembunuhan dalam kasus tersebut. Tidak hanya itu, korban diperkirakan sempat diperkosa sebelum dihabisi nyawanya oleh pelaku.

"Semua masih dalam penyidikan. Tunggu saja hasil visum serta pemeriksaan polisi," kata Sukamto.

Warga yang pertama kali mengetahui mayat wanita muda itu diketahui bernama Widodo, 30. Waktu itu dirinya hendak ke sungai untuk buang hajat.

Namun baru saja mendekati bibir sungai, Widodo mencium bau busuk menyengat. Setelah dilihat, ternyata, tubuh seorang wanita muda dengan mengenakan kaos lengan pendek tanpa kerah, bermotif kotak-kotak sudah dalam kondisi tidak bernyawa dan membusuk. Bahkan, beberapa bagian tubuhya telah dimakan biawak. (Ant/OL-5)

Sumber : Media Indonesia

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Roedy pada 05.15. dan Dikategorikan pada , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PENGUNJUNG ONLINE

Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Datadiri Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas PONOROGO. All Rights Reserved. - Designed by Lintas ponorogo