Diperkosa Pemilik PJTKI, Calon TKW Depresi

Niat Kholifah Nurfitri untuk membantu keluarga dengan menjadi tenaga kerja di Singapura, pupus sudah. Bukan cuma itu, perempuan berusia 21 tahun ini pun sekarang malah mengalami stres berat dan hanya mengurung diri di kamar.
Ini terjadi karena ulah pemilik perusahaan jasa tenaga (PJTKI) bernama Jianto. Bos PT Bantal Perkasa Sejaehtera, Ponorogo, Jawa Timur ini, tega memperkosa dan menyiksa Nurfitri.

Pihak keluarga sudah melaporkan kejadian ini sejak 3 Januari lalu ke polisi, namun hingga saat ini belum ada perkembangan. "Kami sedih dan kesal, mentang-mentang rakyat kecil, kasus kami sepertinya tidak dipedulikan," keluh ayah Nurfitri.

Dia menambahkan, sampai saat ini semua barang milik anaknya seperti ijazah SMP dan SMA, kartu keluarga, KTP, telepin seluler, serta pakaian, masih ditahan oleh pemilik PJTKI tersebut. (ans/bam)
Sumber : Berita8


JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Roedy pada 05.11. dan Dikategorikan pada , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Datadiri Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas PONOROGO. All Rights Reserved. - Designed by Lintas ponorogo