Seorang Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon Akasia


Ponorogo - Seorang ibu muda pengendara motor bernama Lilik (35), tewas akibat tertimpa Pohon Akasia yang tumbang di di jalur Ponorogo menuju Madiun, tepatnya di utara terminal Seloaji. Korban tewas diperjalanan saat menuju rumah sakit, karena menderita luka serius di tengkuk dan punggung, Kamis (5/12/2013).

Seorang saksi mata menuturkan, saat kejadian memang tengah hujan deras disertai angin kencang. Tiba-tiba, korban yang tengah berboncengan dengan keponakannya yang bernama Anggita (8), langsung tersungkur tertimpa pohon Akasia yang tumbang tercabut hingga akarnya.

“Tadi tahu-tahu pohon itu roboh, si ibu itu pas melintas, langsung tertimpa dan tersungkur di bawah pohon itu,” terang Widyowati kepada detikcom di lokasi kejadian.

Akibat peristiwa ini, Lilik (35) ibu satu anak ini meregang nyawa, sementara keponakannya hanya menderita luka ringan di kaki.

Kerabat korban menuturkan, awalnya dalam keadaan hujan deras, Lilik mengajak Anggita ke kota Ponorogo untuk mengambil uang di bank. “Tadi itu memang mengajak anak saya ke bank pamitnya, tapi ternyata musibah ini terjadi. Kita juga tidak menyangka,” terang Rudi, kakak korban di UGD Rumah Sakit Dolopo Madiun.

Sementara, sejumlah polisi dibantu warga langsung menyingkirkan batang pohon Akasia berukuran besar yang menutup total badan jalan, jalur utama Ponorogo-Madiun. Bahkan, polisi juga menenurunkan alat berat untuk memindahkan batang pohon ke tepi jalan.

Selain menewaskan seorang pengendara motor, pohon tumbang ini juga membuat jalur utama, tepatnya di Kecamatan Babadan Ponorogo macet total selama satu jam.


Sumber : http://news.detik.com

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Unknown pada 19.41. dan Dikategorikan pada , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Datadiri Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas PONOROGO. All Rights Reserved. - Designed by Lintas ponorogo