Mayat Perempuan Mengapung Ditemukan

PONOROGO-  Sesosok mayat perempuan yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan mengapung di Kali Asin, Dusun Gundi, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, Kamis (28/03. 

Diduga, mayat perempuan misterius ini sudah tewas sejak 4 sampai 5 hari sebelum ditemukan. Pasalnya, jenazah korban sudah membusuk dan menimbulkan bau menyengat.

Saksi yang menemukan mayat perempuan ini, Sukadi (50) warga Desa/Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo yang bekerja mencari pasir di Kali Asin mengatakan saat itu hendak Buang Air Besar (BAB). 

Namun, mencium bau busuk di skeitar lokasi hendak BAB itu. Setelah dicari, saksi menemukan benda mengapung di tepian sungai itu. 

Saat didekati, ternyata seonggok benda itu adalah mayat perempuan yang kondisinya sudah membusuk di tepian sungai itu.

"Kemudian saya mengurungkan niat BAB dan memnaggil teman saya Huri (45) warga Dusun Gundi, Desa Sedah, Kecamatan Jenangan yang masih rombongan saya mencari pasir. Tetapi, karena teman saya tak mengenalnya karena kondisi tertelungkup kami laporkan penemuan mayat ini ke polisi," terangnya kepada Surya, Kamis (28/3/2013).

Sementara, Kapolsek Jenangan AKP Nyoto menegaskan mayat yang ditemukan warga yang hendak buang hajat tersebut belum bisa diidentifikasi karena kondisi mayat sudah membusuk dan wajahnya sudah sulit dikenali. 

Selain kulitnya mengelupas juga disebabkan bau busuk menyengat. 

Namun, pihaknya menduga perempuan itu berusia antara 60 sampai 65 tahun, tetapi menggunakan baju kotak-kotak motif kembang-kembang, tanpa celana serta mengalami luka di bagian kepala, pipi dan tengkoraknya.

"Kalau meninggalnya sekitar 4 sampai 5 hari lalu. Makanya sekarang masih menunggu hasil otopsi tim medis RSUD dr Harjono. Karena mayat sudah dikirim tim identifikasi ke RSUD dr Harjono Ponorogo," cetusnya.

Dikutip : TribunNews

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas_Daerah pada 16.10. dan Dikategorikan pada , , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Datadiri Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas PONOROGO. All Rights Reserved. - Designed by Lintas ponorogo