Lagi, Terjadi Pencurian Kendaraan Di Ponorogo

PONOROGO - Margono, 44, tidak menyangka jika mobilnya menghilang di tempat dia biasa memarkirnya. Mobil Mitsubishi Colt T 120 SS dengan nomor polisi AE 9976 itu hilang saat diparkir di depan rumah Margono, warga Jalan MT Haryono, Kecamatan Beduri pada Rabu (27/03) dini hari.

Mengetahui mobilnya tidak ada ditempat biasa, Margono sempat menanyakan kepada para tetangga tentang keberadaan mobilnya. Begitu akhirnya yakin jika mobilnya dicuri, Margono melaporkan pencurian ini ke Polres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo, AKBP Yuda Gustawan, menyayangkan kebiasaan Margono dan warga lain yang sering memarkirkan kendaraan di tempat terbuka atau di garasi tanpa pengaman yang akhrinya mengundang kawanan pencuri untuk membawa kabur kendaraannya.

Dugaan sementara, kawanan pencuri yang mencuri mobil pick up seharga Rp 100 juta itu merupakan komplotan profesional yang berasal dari luar daerah Ponorogo. Yuda meminta agar warga lebih waspada agar kejadian ini tidak terulang kembali.

Terhitung selama bulan Maret, terjadi banyak aksi pencurian kendaraan di Ponorogo. Dari banyaknya kasus pencurian tersebut, polisi baru mampu mengungkap satu kasus pencurian yang dilakukan oleh amatir.

JADILAH ORANG PERTAMA YANG MENGOMENTARI :



Dikirim oleh Lintas_Daerah pada 19.07. dan Dikategorikan pada , , , , . Kamu dapat meninggalkan komentar atau pesan terkait berita / artikel diatas

PENGUNJUNG ONLINE


Bagi temen-temen yang ingin berpartisipasi dalam mengisi blog ini caranya gampang, tinggal kirim Datadiri Anda ke lintas@ymail.com.

Bagi temen - temen yang menginginkan wilayahnya mempunyai blog tersendiri, kami akan membuatkan blog sesuai nama daerah temen tinggal, asal temen - temen bersedia untuk mengisi blog yang temen minta.

Setiap Kontribusi akan sangat bermanfaat bagi kemajuan daerah kita, termasuk generasi saat ini dan yang akan datang.

Bila tulisan yang di kirim mengambil dari sumber lain, Jangan lupa sebutkan sumber tulisan secara lengkap berikut link asal tulisan tersebut.

Tulisan tidak berbau sara, hasutan, mengadu domba, maupun ponografi. Seluruh isi tulisan menjadi tanggung jawab sepenuhnya pengirim. blog ini hanya sebagai sarana untuk menyebarkan isi tulisan.

2010 Lintas PONOROGO. All Rights Reserved. - Designed by Lintas ponorogo